Selasa, 02 Oktober 2012

flash back SAHABAT SURABAYA

Sahabat Surabaya diresmikan oleh management peterpan pada tanggal 24 Mei 2006 dengan nama komunitas "Arek Peterpaners Surabaya". dengan mayoritas member adalah para kaum hawa. pernah mengalami kevakuman karena kesibukan para membernya, hingga tahun 2007 komunitas ini pun aktif kembali. dengan dibuktikan semakin bertambahnya member hingga lebih dari 50 orang pada waktu itu. Arek Peterpaners Surabaya atau biasa disingkat ARPERS selalu ada di barisan depan jika Peterpan mengadakan konser di surabaya. mulai dari penyambutan di Bandara, Meet & Greet, hingga berada di lini depan stage saat konser berlangsung.
disaat terjadi masalah interent di dalam peterpan dengan keluarnya 2 personel, ARPERS tak pernah berhenti mendukung mereka dan tidak membenci mantan personil Pertepan. hingga saatnya masalah besar yang menimpa sang vokalis Ariel hingga harus menjalani hukuman di balik jeruji tak menyurutkan ARPERS tuk tetap mengidolakan mereka dan karya mereka. setiap cacian yang dilontarkan sebagian orang tak pernah membuat kita ciut dan membenci mereka. hingga pada tanggal 19 April 2012, komunitas ini mengalami pergantian nama dari Arek Peterpaners Surabaya (ARPERS) menjadi Sahabat Surabaya dan diresmikan untuk kedua kalinya oleh management. pergantian nama ini sesuai dengan tidak digunakannya lagi nama PETERPAN.
hingga menjelang kebebasan sang vokalis pun kita tetap menunggu karya-karya mereka. dan saat ini dengan nama baru NOAH dan semua personil sudah berkumpul kembali. kekompakan para personel NOAH juga diperlihatkan dengan kekompakan sahabat surabaya. member kita pun semakin bertambah. dan semoga kecintaan sahabat akan karya-karya NOAH tidak akan pernah hilang terhapus masa. WE ARE SAHABAT SURABAYA. [Ru]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar