Minggu, 27 Juni 2010

Support Ariel..



setelah ariel ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian dan ditahan di mabes polri jakarta. Jumat (25 Juni 2010) sekitar ratusan fans peterpan yang berasal dari jakarta (Metropanerz) dan Bandung sejak pukul 10.00 berkumpul di Masjid Al-Azhar untuk menuju ke Mabes Polri tempat ariel ditahan. dengan membentangkan sepanduk bertuliskan Biarkan Ariel terus bekarya. Para sahabat peterpan tersebut ingin mensupport karyanya jangan berhenti. Biarkan Peterpan tetap berkarya. Kalau masalah itu kita nggak peduli, kita cinta karya. ini merupakan dukungan yang diarahkan lebih kepada Peterpan bukan individu Ariel. Ariel jangan putus semangat dan terus berkarya. Pada kesempatan ini penggemar sempat menyanyikan lagu Habuis Terang dan Aku Menunggumu. 

Dengan kejadian ini, Ariel yang mengenakan baju tahanan oranye bernomor 81 menampakkan wajahnya dan melambaikan tangan kepada para penggemarnya dan mengucapkan terima kasih. Setelah itu Ariel menyuruh pulang penggemarnya setelah menulis di secarik kertas berisi ucapan terima kasih kepada seluruh sahabat peterpan yang telah mendukungnya.

Dukungan tak hanya diberikan oleh sahabat peterpan di Jakarta dan Bandung tetapi beribu-ribu dukungan di serukan oleh berbagai sahabat peterpan di seluruh Indonesia. tetap semangat Ariel, lanjutkan karyamu dan jangan berhenti sampai disini. SAHABAT selalu ada di belakangmu! [R]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar